Rabu, 21 Juli 2010

si GENIUS tapi LUPA ingatan


anda pasti punya persepsi yang sama dengan saya bila anda melihat foto orang ini, yah dialah si GENIUS tapi LUPA ingatan.
kira kira beberapa bulan belakangan ini, tepatnya sih lupa. saya reunian SD angkatan saya. saya penasaran akan kawan kawan lama saya, yah beberapa sih masih berkomunikasi bahkan masih suka jalan bareng. tetapi banyak juga yang loose contact karena sudah pada kuliah di luar kota dan bahkan ada yang ada di luar negeri. nah... yang diluar negeri ini termasuk yang kami julukin si GENIUS ini, bukan karena dia telah meraih sepuluh buah NOBEL fisika, matematika atau olahraga, tapi karena mukanya itu loh yang culun abis... tanpa dosa gitu..haha...
awal cerita saya, fadhil, agus, dan swara pergi bareng ke tempat reunian yang telah disepakati, hmm...disepanjang perjalan kami terus membayangkan seperti apa wajah teman teman kami pas SD dulu, yang klo dilihat waktu dulu sih polos, lucu lucu mirip babi pink, imut, eh ga taunya sekarang ancur belur, ada yang sudah pake pierching, saya ada bekas luka codet ditangan, fadhil mirip seperti bola kasti, agus masih dengan tampilan coolnya, dan swara tidak berubah dengan bau mulut yang kayak terasi.
tapi kami semua sepakat kalo kami penasaran yang samanya Irfan atau si muka Culun(si GENIUS tapi LUPA ingatan), ternyata dugaan saya benar... muka SGTLI alias singkatan dari judul. benar benar tidak berubah, dia seperti yang dulu. okelah disini kami belum menemukan keganjalan dari SGTLI ini. tapi setelah beberapa menit dari pertemuan itu, akhirnya kata pertama yang keluar malah dari mulut SGTLI adalah "aduh, saya lupa...siapa yah nama kalian semua saya ingat mukanya tapi namanya saya lupa!!". GUBRAK..semua kaget plus ketawa..hahahha....kamu lupa Irfan/SGTLI dengan kami?? iya....maafkan saya teman teman.
akhirnya acara reunian itu diawali dengan acara perkenalan kayak anak TK. yang memperkenalkan diri dengan nama umur, bla bla lah yang ga penting.

hahahha...saya sendiripun ikut ketawa nulis artikel ini sambil mengingat masa itu, IRFAN IRFAN, ada ada aja sih kamu...

oke seperti biasa, dari kejadian ini kita bisa ambil hikmahnya :
1. walaupun muka kita culun abis, tapi jangan lah engkau lupa dengan kawan lama kita.
2. sering sering lah berkomunikasi atau bertanya keberadaan kawan lama kita, sebagai makhluk sosial kita saling membutuhkan.
3. jangan kau tiru sifat irfan ini, apabila anda tiru. Jangan marah kalau temen temen anda mengejek anda dengan kata kata yang aneh, seperti babi laut yang lupa daratan..hahah apa coba ga nyambung...

sekian dan terimakasih

UNTUK FOTO YANG ADA PADA ARTIKEL INI, JANGANLAH ANDA MARAH KARENA MARAH ITU... DOSA

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © S.O.U.L
Blogger Theme by BloggerThemes Design by S.O.U.L