Jumat, 30 Juli 2010

dunia : perutku (mengusai dunia versi saya)

Yeah... Ini postingan pertama ku online wifi drumah. Baru dapet modem wifi nih... Rada sombong aku.. Maklum udik.. Baru pake wifi..

Kalian pasti nanya, kenapa dunia = perut. Ini terinspirasi sama istilahnya sambil menyelam minum air, tapi versi saya sambil makan menguasai dunia. Kenapa tidak dengan menguasai makanan kita pasti menjadi orang yang paling dibutuhkan, tapi saya heran kenapa sekarang orang lebih senang mengusai kekuasaan. Beribu - ribu cara yang mereka pakai dari yang halal sampe yang haram. Ckckckc.... Seberapa besar kekuasaan lo dan banyaknya uang lo. Tapi kalian butuh yang namanya makan. Betul tidak?

Buat saya menguasai makanan seluruh dunia adalah ambisi. Saya akan membuat para konglomerat, presiden, bahkan raja pun akan bertekuk lutut, menyesal akan rakus kekuasaan dan materi sekaligus penyesalannya kepada saya. Saya tidak ingin para penguasa kekuasaan rakus akan harta dan jabatan. Mending kalian rakus seperti saya. Rakus terhadap makanan enak...hmm... Yummy...

Itulah menurut saya kenapa dunia itu seperti perut saya. Dengan kegemaran akan makan seperti saya. Saya akan menguasai dunia ini. Hahaha

tapi disayangkan niat saya yang baik ini,telah dipakai oleh zionis ISRAEL, dia telah memboikot seluruh bantuan dana, materi dan makanan dari palestina. sungguh disayangkan akan hal ini. saya sangat mengutuk kekejam dari Israel tersebut. dia membuat sama seperti saya menguasai dunia dengan makanan...damn it...kenapa ide saya selalu dijadikan niat yang buruk dan kejam?disini lah sejak saat ini saya berhenti membuat ide, tapi saya akan menjalankan ide tanpa harus berfikir cara membuatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © S.O.U.L
Blogger Theme by BloggerThemes Design by S.O.U.L